2013/02/03

[NEWS] 130202 Episode Terakhir Pernikahan Oh Yonseo dan Lee Joon MBLAQ Ditayangkan

Diposting oleh MBLA+Q world di 11.56
2013020216525084122_1

Pada episode ‘MBC We Got Married’ yang tayang pada 2 Februari 2013, Lee Joon dan Oh Yeon Seo akhirnya mengakhiri lima bulan pernikahan virtual mereka setelah adanya kontroversi tentang kenyataan Oh Yeon Seo yang mempunyai hubungan dengan actor Lee Jang Woo di kehidupan nyata.

Suasana saat penayangan dikatakan tenang dan damai. Pasangan, yang menyerahkan catatan misi terakhir, masih tetap bungkam untuk saat ini.

MBLAQ member berkata pada saat interview, “Aku rasa ini datang terlalu cepat dari yang ku bayangkan. Aku ingin menggantinya dengan perpisahan yang indah.” Aktris tersebut (Oh Yeon Seo) juga berkomentar, “ Aku belum memikirkan tentang perpisahan. Aku berharap kami kan tetap menyimpan kenangan yang indah.”

Pasangan itu bertemu di tempat dimana mereka bertemu pertama kali. Mereka membuat boneka dari satu sama lain dan melempar koin ke dalam air mancur, membuat permohonan.

Kemudian, mereka berbagi pelukan perpisahan sebagai akhirnya. Mata Oh Yeon Seo tampak basah dalam sekejab saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada Joon.

Pada wawancara terakhir , dia mengungkap, “Aku merasa tertahan sepanjang hari. Tapi ketika aku memberi pelukan selamat tinggal, aku harus menahan air mata yang ada di mataku.”

Saat Lee Joon memberinya sepucuk surat, Oh Yeon Seo menangis, menerima surat tersebut dan berkata “Terima kasih.”

Source : Starnews, en.korea.com
Translasi ke Bahasa Indonesia oleh cheolyongs@mblaqindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

BLAQINFINITE Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting