2013/02/04

2 years at SMP 8

Diposting oleh MBLA+Q world di 16.05
Annyeong !!
Gak kerasa aja ya sekarang gue udah kelas 3 SMP dan udah mau jadi anak putih abu-abu *kalo gue lulus*. Kayaknya waktu berjalan kayak baru kemaren kita lahir, dan tau tau... udah SMP :D kalo disuruh ngebongkar memory dari gue lahir sampe sekarang sepertinya gak bakal ada habisnya. Udah ada ribuan memory yang ngisi hidup gue...
But, today gue bakal ngebongkar memory gue sekitar 2 tahun yang lalu, Yup ! waktu pertama kali gue harus pindah ke Yogya.

Waktu itu tanggal 14 Mei 2011.. Papa gue pulang dari kantor trus ngajak gue ngobrol di kolam renang halaman belakang rumah gue di Samarinda. "Kelas 8 kamu lanjutin di Yogya ya.. Nanti disana sama mama." *jederrrr* Gue gak bisa bilang apa-apa waktu itu, kepala gue rasanya penuh banget, sampe gue gak tau harus gimana jawab pertanyaan papa gue. Akhirnya gue pun jawab "Gak mau pa, aku masih mau sama temen-temen aku disini. Aku males nyari temen baru lagi." Gue tau papa gak puas sama jawaban gue makanya dia bujuk-bujuk gue terus sampe gue terayu sama omongan papa gue yang bilang kalo gue mau pindah ke Yogya mama gak bakal kerja sampe malem lagi *ok, but that's fake !!*

Dan ok, dengan berat hati gue pindah ke Yogya. di Yogya gue bisa diterima di SMP 8.. Pertama kali masuk sekolah gue nangis di depan ruang guru gara-gara lihat jilbab anak2nya yang aneh banget.... Kalo kata orang Yogya sih mendes. Karena waktu itu mama nyuruh gue pake jilbab di sekolah, makanya gue takut kalo mesti pake jilbab yang super *maap* kampungan gitu makanya gue nangis. Pertama kali masuk sekolah itu anak-anak yang lihat gue dan beberapa anak pindahan yang lain pada bisik2 sambil natap aneh. Gue sih cuek aja lagian yang ngelihat gitu ke gue gak ok ok amat :p *emang gue ok?* Orang pertama yang gue kenal di SMP 8 itu Anggit, yang ke2 Hanny, dan yang ketiga gue lupa.
dan gaulan gue juga cuma sama Anggit n' Hanny. Waktu kelas 8 gue gak punya banyak good memory karna gue sering bete di skolah yang pada ngomong dengan bahasa jawa yang sulit dimengerti. Lagian kan temen2 gue yang lain udah pada bergerombol sama temen2nya dan saat gue mau gabung rasanya awkward banget. Makanya gue jadi anak yang tertutup banget. Beda banget sama gue waktu di Samarinda yang bawaannya easy going.
Tapi begitu kelas 9 ini, gue rasa gue udah mulai terbuka. Apalagi setelah kenal orang gila kayak Vivi.. Hehe ._.v Gue cuma berharap bisa punya kenangan di smp 8 sampai gue lulus nanti, dan of course good memory.

That's all


0 komentar:

Posting Komentar

 

BLAQINFINITE Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting